M-Cuy

Archive for June 20th, 2009|Daily archive page

Tell Me your Wish (Genie) TEASER

In Kpop on June 20, 2009 at 9:38 pm

20090618_snsdnewpic_01

Pas Saya lagi buka youtube, saya melihat ada teaser SNSD-tell me your wish. Saya penasaran, langsung dibuka dan ditonton deh sama saya.

Read the rest of this entry »

TVXQ di Japan’s Music Fair

In Kpop on June 20, 2009 at 9:17 pm

normal_b0069138_4a3a42cf1cbb5

Hahaha ~
akhirnya setelah sekian lama menunggu performance dari TVXQ, mereka akhirnya muncul juga sekarang. Walaupun hanya di Jepang, tapi tak apalah. Yang penting sekarang saya sangat senang melihat mereka.

Read the rest of this entry »

BOHONG MEMBAWA SIAL

In Menulis on June 20, 2009 at 1:01 pm

Suatu hari sebelum pulang ke rumah dari sekolah, Laa berniat untuk main ke rumah temannya di daerah Cihampelas, Bandung. Daerah tersebut sangat jauh dari rumah Laa yang beralamat Antapani. Nama teman Laa itu adalah Dijun. Laa biasa memanggilnya Jun.

***

Mereka tiba pada sore hari. Setibanya di rumah Jun, Laa langsung menuju ke komputernya. Itu memang hobi Laa. Setelah itu Mereka mengobrol.
“Laa, tadi malam kamu nonton film S.W.A.T nggak ?” tanya Jun tiba-tiba.
“Iya donk. aku pasti nonton. Film itu kan rame banget.” Jawab Laa.
Mereka mulai membincangkan tentang film itu. Seperti biasa, Jika Laa telah bertemu dengan dia, Mereka akan mulai banyak mengobrol tentang perang dan tentara. Dijun memang sangat fanatik dengan hal itu. Apalagi cita-citanya ingin menjadi seorang tentara. Read the rest of this entry »