M-Cuy

Accident di KBS 2TV Music Bank

In Kpop on June 27, 2009 at 1:32 pm

200906262014081002_1

MTV

Aduh-aduh ♥ kenapa lagi nih leader yang satu ini ♥ Kemarin giginya Onew copot, eeeeh sekarang malah pingsan ♥ Lucu banget deh

200906262014081002_1

Jadi ceritanya pas lagi broadcast gitu ♥ tiba-tiba dia pingsan ♥ trus langsung cepat-cepat dibawa ke rumah sakit terdekat ♥ Sepetinya sang leader stress atau kecapean gara-gara banyak banget aktivitas ♥ apalagi dia seorang leader ♥ Hampir tiap hari mereka show ♥ gile aje ♥

♥SHINee HWAITING♥

—————————————————————

4

Yang ini juga nih !! haduh kenapa sih mereka ?! saya sih gak percaya kalau mereka stress. Tapi mereka juga manusia kan ?? ☻

Kalau Sungmin lututnya cedera pas latihan buat performance Super Junior di KBS 2TV music bank 26 Juni kemarin.  Tapi untungnya cepat ditangani. Sungmin bersikeras untuk tetap ikut pada performance tersebut. Tidak patah semangat rupanya. HWAITING !!

  1. aih kasian banget si onyu huhuhu😥 getwellsoon onew

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: