M-Cuy

LISA-[unknown]

In Menulis on May 31, 2009 at 6:31 pm

hari ini saya baru melihat seseorang di youtube. sebelumnya saya mencari tentang SHINee, eeh tiba-tiba ada dia yang muncul menyanyikan lagu REPLAY dengan versi Inggris. Dari situ saya melihat dia lebih banyak lagi. WOW ~

Saya suka dengannya. hahahaha !! maksudnya suka dengan suaranya. lagipula dia sudah punya beberapa lagu buatan dia sendiri. ini yang membuatku tambah salut padanya. Lisa adalah orang Jepang. saya tidak tahu profil lengkapnya. yang saya tahu, bulan Mei ini dia akan lulus dari UC Berkeley dimana dia mengambil fakultas Cognitive science dan Japanese.

Ini ada beberapa Video dari dia yang isinya original song punya dia.

Yang ini Replay vers. Eng buatan Lisa😀

Leave a Reply

